Sholawat Bahriyyah Kubro



بسم الله الرحمن الرحيم
اَللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَامحُمَّدٍصَلَاةً تَطْمَئِنُّ بِهَاقَلْبِى وَتَنْفَعُ بِهَاعُلُومِى وَتَقْضِى بِهَا حَوَائِجِى وَتَرْفَعُ بِهَا دَرَجَتِى وَتَهْدِى بِهَا قَوْمِى وَتُخْلِصُ بِهَا قَلْبِى وَتُلْهِمُنِى بِهَا عُلُومَ اللّدُنِّى وَتُكْرِمُنِى بِهَا بِالسَّعَادَةِ وَالْكَرَامَةِ مَعَ ذُرِّيَّتِى وَتُكْثِرُبِهَا اَمْوَالِى وَاَصْحَابِى وَتَلاَمِيْذِى وَأتْبَاعِى وَأضْيَافِى وَتَرْزُقْنِى اَللَّهُمَّ تَمَامَ نِعْمَتِكَ وَتَمَامَ رَحْمَتِكَ وَتَمَامَ رِضْوَانِكَ وَصَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَيْهِ وَعَلَى الِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَمَاخَلَقْتَ وَرَزَقْتَ وَأَمَتَّ وَأَحْيَيْتَ اِلَى يَوْمِ تُحْشَرُفِيْهِ الْخَلَائِقُ أَجْمَعِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلّهِ رَبِّ اْلعاَلَمِيْنَ


Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan tathmainnu bihaa qolbii watanfa’u bihaa ‘uluumii wataqdlii bihaa hawaaijii watarfa’u bihaa darojatii watahdii bihaa qoumii watukhlishu bihaa qolbii watulhimunii bihaa ‘uluumalladunnii watukrimunii bihaa bissa’aadatii walkaroomatii ma’a dzurriyyatii watuktsiru bihaa amwaalii waashhaabii watalaamiidzii waatba’i waadlyaafii watarzuqnii. Allaahummaa tamaama ni’matika watamaama rommatika watamaama ridlwaanika washollii wasallim wabaarik’alaihi wa’alaa aalihi washohbihi ‘adada maa kholaqta warozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumi tuhsyaru fiihil kholaaiqu ajma’iin walhamdu lillaahi robbal ‘aalamiin


Fadhilah Sholawat Bahriyyah Kubro

Untuk memohon kepada Allah SWT, Agar diberi

Hati yang tenang

Tentram rumah tangga

Ilmu yang bermanfat
Terkabul hajatnya
Derajat yang luhur
Kaumnya diberi hidayah
Hati yang ikhlas
Ilmu laduni
Kebahagiaan dan kemulyaan anak istrinya serta  keturunannya
Harta benda yang banyak
Murid yang banyak
Banyak Pengikut
Banyak tamu
Nikmat, rahmat, ridla yang sempurna
Khusnul khotimah
Amin yaa robbal ‘alamiin

Dibaca 7x atau 100x setiap hari siang/malam, secara istiqomah

 

Category:

35 comments:

TERAS BURGER BISNIS 3 IN 1 said...

Mohon ijin, agar saya secara sah mendapat ijazah untuk mengamalkan solawat bahriyyah kubro.syukron katsiron

Lughatuna Al-Jamilah said...

sy juga punya artikel yg mengulas shalawat ini d blog sy...

Unknown said...

Assalamualaikum Mohon izin untuk di izasahin saya membutuhkan salawat ini untuk di amalkan terimakasih wasallam.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

addua silahul mukmin

Unknown said...

qobiltu .. saya niat mau mengamalkannya...

Sulianto said...

Qobiltu.
Saya berniat mengamalkan Ustadz

Unknown said...

2015 at 8:33 AM
Mohon ijin, agar saya secara sah mendapat ijazah untuk mengamalkan solawat bahriyyah kubro

Unknown said...

2015 at 8:33 AM
Mohon ijin, agar saya secara sah mendapat ijazah untuk mengamalkan solawat bahriyyah kubro

Unknown said...

Saya dapat ijazah sholawat ini dari shohibul ijazah seikh Abdul hannan ma'shum muassis pondok kwagean pare kediri

Unknown said...

Mohon ijazahnya kami ingin membaca atau mengamalkannya

Noor Rohmat said...

Silahkan yang mau mengamalkan, Saya juga dapat ijazah sholawat ini dari shohibul ijazah seikh Abdul hannan ma'shum muassis pondok kwagean pare kediri

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya ustadz..qobiltu hadza Al ijazah...

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya :)

Unknown said...

Minta ijin untuk mengamalkan nya ;-)

Unknown said...

qobiltu...

Anonymous said...

Mohon doakan untuk saya amal Sholawat Bahriyyah Kubro dunia akhirat...

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

mohon ijazah pengamalan shalawat al bahriyah kubro

Unknown said...

Mohon ijin untuk mengamalkan

Wahyu kencana said...

Qobiltu

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

Qabiltu ijazah

Renungan qolbu said...

Qobiltu ijajati

Unknown said...

Mohon ijin untuk saya amalkan ustadz...?

Dunia adalah ladang akhirat said...

Qobiltu saya trima ijazah nya sholawat bahriyah..dan ijin mengamalkan nya..semoga berqah dunia akhirat Aamiin

alfy's blog said...

Saya terima ijazahnya
Dan mohon ijin utk saya amalkan
Insaallah

Hoedea said...

Min minta yang pakek dhomir NA biar bisa untuk umum.

nasrul8695 said...

Mohon izin mengamalkan

Agus Wahyudin said...

Qobiltu, saya terima ijazah sholawat bahriyah..semoga berkah dunia akhirat Aamiin YRA

Unknown said...

Mohon ijin, agar saya secara sah mendapat ijazah untuk mengamalkan solawat bahriyyah kubro.syukron katsiron

Unknown said...

Qobiltu

Unknown said...

matur nuwun

Anonymous said...

Qobiltu

Empritkaji.com said...

Qobiltu

Post a Comment