Khasiat dan Fadhilah Sholawat TIBBIL QULUB

tibbilqulub

"ALLAAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN TIBBIL QULUUBI WADAWAAIHAA WA'AAFIYATIL ABDAANI WASYIFAAIHAA WANUURIL ABSHAARI WADLIYAAIHAA WAQUWWATIL AJSAADI WAL ARWAAHI WAGHIDAA IHA WA'ALAA AALIHI WASHAHBIHI AJMA'IIN"

Artinya :

Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata  beserta cahayanya dan merupakan makanan pokok jasmani maupun rohani, Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya.

Fadhilah dan Khasiat Sholawat Tibbil Qulub :

Untuk menyembuhkan penyakit perut, sholawat ini dibaca 7 x, tiap-tiap satu kali ditiupkan pada satu gelas air kemudian diminum. Atau sholawat ini dibaca 7 x tiap kali membaca dituipkan pada telapak tangan kemudian diusapkan pada perut yang sakit, Insya Allah akan segera sembuh dengan ijin Allah. Untuk hati yang sempit was-was dan bingung alias sumpek bacalah sholawat ini sebanyak-banyaknya, agar kita dijauhkan dari berbagai penyakit bacalah sholawat ini sebagai wirid setelah shalat maktubah (shalat fardlu) Insya Allah akan terhindar dari segala macam penyakit.

Category:

16 comments:

BAMBANG HERMANTO said...

Maaf,akhy
sy cuma tanya,siapa pencipta sholawat tsb?

Ari pemuja w said...

pencipta shalawat ya Nabi Muhamad SAW. maaf say coment, say baca di alquran

liah amalia said...

Yang penting manfaatnya , khasiatnya, knpa mesti bingung ...

wasma manunggal said...

kalo dibaca pake nada sndiri apa bole?

Abu Hasan said...

manfaat sholawat sudah jelas.. tapi pertanyaannya, apakah sholawat yg diajarkan Rosullullah seperti ini..? jgn sampai jd bid'ah. maaf klo sy salah.

Anam Ajah said...

kagebunshin no jutsu

khadijah alkaff said...

Allah swt memerintahkan org2 yg beriman untuk bersholawat kpd Rosulullah saw,sebagaimana yg tertera di Alqur'an surat Al_Ahzab.semakin bnyk kita membaca sholawat semakin bagus

Yusa Latansa Diwani said...

doa aja dibuat masalah... shalawat mah lebih banyak lebih baik mas bro...

Yusa Latansa Diwani said...

owh ia ini... afwan ane ikut komentar nih.... ini ane pernah ada pengalaman pribadi juga.... ane pernah sakit perut... kalau udah sakit... waduh.. masyaallah..ruarr biasa sakitnya... katanya sih magh.. tapi ane ga percaya sakit magh waktu itu,, dan sampai sekarang juga.. karena katanya magh itu telat makan,,. afwan :) .. ane gak percaya karena Rasul ajah sering telat makan tapi kok sehat teruss.. ,, ceritanya begini.. terus ane waktu itu mendengarkan tausyiah dari aagym dan dari dr.husain juga beliau sebagai seorang ustadz plus dokter... beliau mengatakan bahwa penyakit itu obatnya ada dalam diri kita sendiri,, dengan meminta kepada Allah yang menguasai diri ini..., kemudian waktu itu saya coba untuk mempraktekkannya... saya pegang bagian perut yang saya rasakan sakit, kemudian saya bershalawat kepada nabi muhammad saw. lalu saya membaca surat alfatihah beberapa kali.. kemudian meniupkannya ke telapak tangan, lalu saya usapkan lagi ke perut yang saya rasakan sakitnya sambil saya juga menekan perutnya.. subhanallah.. Maha Besar Allah, Maha Kuasa Allah... ajaibnya perut ane langsung sehat seketika itu juga... Allahu akbar....

Hasbi Ilmamsyah said...

Alhamdulilah, akhirnya dapat juga, kemarin lihat di TV gak sempat nyalin..
terimakasih ya saudara :)

Indra Widjaja Blogs said...

Bagi yg belum sempat nonton acara Damai Indonesiaku dengan topik Pengobatan Sakit dg Al Quran bisa klik link http://youtu.be/w-qKMK22j-k

Arpan said...

Terima kasih ... Alhamdulillah ilmu nya nambah terus

syaukani asmat said...

Bagus ini solawat, gak usah repot yang bilang bid'ah ya gak usah di baca yang suka sama ini solawat ya di baca terus, amalin terus. Intinya segala macam solawat ya untuk menghormati dan ta'zim kepada nabi Muhammad.

Asep R Yahya said...

Sholawat apapun ngga ada bid'ahnya..

Silahkan... Allah SWT jga bersholawat atas Nabi Muhammad.

アリフイクバル said...

mohon ijazahnya wan :)

r chard said...

Izasahnya ya, tks wass

Post a Comment