SHOLAWAT PENYEMBUH PENYAKIT

Sholawat Penyembuh Penyakit
Sebagian Ulama ahli ma’rifat mengatakan, bahwa diantara faedah sholawat ini adalah untuk menghilangkan segala penyakit dan kesusahan. Sebaiknya Sholawat ini dibaca 1000 kali .
Ini sholawatnya :




اَلَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حَبِيْبِ الْمَحْبُوْبِ شَافِى الْعِلَلِ وَمُفَرِّجِ الْكُرَبِ


ALLAAHUMMA SHOLLI 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN HABIIBIL MAHBUUBI SYAAFIL 'ILALI WAMUFARRIJI ALKUROBI

“ Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Nabi Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan) “.

Category:

19 comments:

Blogerhidup said...

gua suka shalawat

ame shun said...

gue samgat"suka bc sholawat,,

Unknown said...

Assalamualaikum , tuan bole tolong terangkan tentang Sholawat mati.. saya pertama kali dgr ttg jenis sholawat ini.. Terima kasih

Unknown said...

Aku hars semangat membaca shalawat tuk menyembuh penyakit ku....
ALLAHU AKBAR..........

Unknown said...

Subhanallah....begitu besarnya fadilah..membaca SHOLAWAT ALLOHU AKBAR

Unknown said...

Alhamdulillah Sholawat di atas telah sy buktikan khasiatnya...sangat bermanfaat untk menolong umat yg lagi sakit maupun buat diri sendiri dan keluarga, sebarkan dan bagikan Sholawat ini kepada teman dan keluarga agar mereka dapat mengamalkannya......

Unknown said...

Assalamu'alaika, ustadz, saya mohon ijin mengunduh shalawat ini. Syukron.

Unknown said...

dibaca dimana aja sholawat tetap indah

Nina Pelangi said...

Saya menemukan sholawat ini tahun 1995 tatkala putra saya yang ke dua sedang sakit keras dan di rawat di RS Fatmawati meski saya menemukan sholawat ini tidak sengaja karena hanya pawsrcarik kertas yang saya juga tidak tahu dan setelah putra saya wafat barulah itu saya amalkan setiap putra/ putri saya sakit bagi saya tidak ada kata terlambat setiap malam yang diberikan Allah pastilah besar manfaatnya aamiin

Unknown said...

qobiltu mohon izin mengamalkan

Wardoyo said...

Mohon ijin mengamalkan

MOHAMAD ISMADI BIN ISMAIL said...

Mohon ijin mengamalkan

Unknown said...

Assalamu alaikum
Pak Haji, mohon ijin mengamalkan sholawat ini.
Terima kasi.

Unknown said...

Qobiltu..

Panehoms said...

Qobiltu.izin mengamalkan

Bayo lubis said...

Mohon izin memgamalkan pak haji.. Semoga sakit saya cepat sembuh amiiiiin ya allah

Unknown said...

Salam warahmah Pak Haji? Mohon izinkan saya untuk berbagi dan mengamalkannya. Terimakasih banyak sebelumnya Pak Haji. 🙏🙏🙏

Cakra Mahkota Hati said...

Mohon ijin mengamalkan

GESIT said...

Mohon ijin mengamalkan

Post a Comment